Jumat, 13 Maret 2009

teknologi di zaman modern

Di era modern ini, di zaman yang maju ini, teknologi terus berkembang, dan bersaing tiada henti. ini memicu perkembangan kagiatan masyarakat yang dari tradisional dan sederhana, hingga mengikut pada perkembangan tekonologi yang serba mudah dan cepat. ya, teknologi memang harus cepat karena manusia membutuhkan teknologi dalam pekerjaannya untuk bekerja secara cepat, guna mencapai keberhasilannya, dan jugha untuk kemajuan suatu negara,salah satu contoh yang merupakan bagian besar dalam teknologi itu sendiri adalah internet, teknologi internet ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat , dan telah digunakan dan dimanfaatkan hampir seluruh penduduk dunia. mulai dari orang yang berintelektual tinggi,semua kalangan, pelajar, hingga anak anak.
internet juga sangat berperan penting bagi keamanan negara, pada mulanya, internet itu sendiri adalah sebagai sistem pertahanan militer angkatan laut di AS. namun, seiring waktu yang yang terus berjalan, internet bukan hanya sebagai alat kemiliteran, tapi juga menjadi sumber informasi dunia, sekarang, internet menjadi dunia baru, gaya baru, informasi baru, pelajaran baru, bagi masyarakat dunia, intenet menjadi sumber informasi yang tiada batas, semua yang kita cari ada di internet. kita bisa bertukar pikiran didalamnya, belajar, mencari sesuatu yang baru, apakah itu teman, dll. sampai sampai mo nikah pun bisa nayri di internet.
internet, bisa juga dikatakan sebagai peluang kerja. kita bisa mencari pekerjaan dengan penghasilan yang memuaskan. para orang orang yang sudah mahir memanfaatkan intarnet sebagai pekerjaan itu menggunakan fasilitas internet sebagai penghasilan terbesarnya, baginya intenet internet merupakan gudang uang yang ga` pernah habis. ga` jarang orang yang menjadi milyuner dalam sekejap berkat kemahiran berinternetnya.
nah, internet sebuah sumber informasi yang tak terbatas, masyarakat dunia, terutama para pelajar pada umumnya menggunakan fasilitas intern... itu sbagai media pembelajaran dan lain lain yang bersifat positive, namun ga` jarang sgala bentuk kejahatan bermula dari internet. banyak orang orang yang menggunakan dan memanfaatkannya, contoh nya: hal hal yang bersifat porno, penipuan juga sering terjadi, hingga pembunuhan yang brutal dapat berawal dari internet. hal2 yang negative tersebut bersumber dari orang-orang yang tidak mengeti dan tidak pernah menjadikan internet itu sesuatu yang berguna pada umumnya. dengan itu, ia bisa mencelakakan orang, merugikan dan menurunkan citra bangsa dan negara....
END.... b y: a m y n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar